cara mencegah kanker dengan mudah

CARA MENCEGAH KANKER
Image result for MENCEGAH KANKER SECARA ALAMI
CARA MENCEGAH KANKER -  kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:
  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasi

MENCEGAH KANKER.- Di sini saya akan men share cara mencegah kangker dengan bahan alamai yang tentunya tidak memiliki efek samping. 
Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak jenis kanker dibanding faktor lingkungan lainnya

CARA MENCEGAH KANGKER SECARA ALAMI

  1. Mengonsumsi makanan anti kanker
    Contoh dari makanan ini adalah blueberry, brokoli, bawang putih, teh hijau, kunyit, dan tomat. Persamaan dari makanan ini adalah mereka mengandung zat anti kanker.
  2. Mencukupi kebutuhan vitamin D
    Paparan sinar matahari pagi yang sehat akan diproses dalam tubuh menjadi vitamin D. Jumlah vitamin D yang cukup dapat membangun sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit ini.
  3. Mengonsumsi makanan mengandung magnesium
    Magnesium adalah salah satu nutrisi yang ampuh untuk mencegah kanker. Beberapa ahli memperkirakan sebanyak 80% orang menderita kekurangan magnesium. Magnesium mudah ditemukan dalam kacang almond, biji wijen, biji bunga matahari, lemon, apel, seledri, dan sayuran berwarna hijau gelap. Dosis yang dianjurkan adalah 200 sampai 800 mg per hari.
  4. Mengonsumsi biji-bijian
    Biji-bijian seperti biji labu atau biji bunga matahari terbukti ampuh untuk mencegah kanker prostat. Hal ini disebabkan karena biji-bijian tersebut mengandung asam lemak omega 3.
  5. Mengonsumsi makanan mengandung zinc
    Zinc berperan dalam memproduksi enzim yang disebut dengan superoksida dismutase atau SOD. SOD adalah salah satu pertahanan tubuh terbaik untuk melawan radikal bebas. Makanan yang mengandung banyak zinc adalah biji labu, bawang, dan sayuran berdaun gelap.

    Ternyata penyakit kanker dapat dicegah tanpa obat-obatan kimia yang dapat mengakibatkan efek samping pada tubuh. Oleh karena itu untuk terhindar dari penyakit ini, mulailah untuk bersentuhan dengan alam.
SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN SEMOGA BERMANFAAT AGI PEMBACA SEMUA